pasang iklan gratis

PENGALAMAN BURUK MENJALANI BISNIS ONLINE | BLAK BLAKAN TESTIMONI


Memang Banyak sekali Modus Penipuan yang terjadi di Internet. Maka berhati hatilah dan Waspada !!!!!     sebelum bergabung, pelajari terlebih dahulu cari referensi / rekomendasi  dan kalau perlu telpon orang yang sudah sukses mengikuti Bisnis online tersebut.

Pilihlah Bisnis Online yang tidak mengumbar Janji - Jelas Alamat Kantornya - Ada Admin ( Customer serviice ) yang Online setiap saat -  Telpon Kantor  yg bisa langsung di hubungi.. .. dan yang terpenting Manfaat yang bisa kita rasakan yang bisa Bermanfaat sehingga bukan terindikasi Money Game / Scam / Penipuan

Saya pernah mengikuti puluhan bisnis online yang rata2 kesemuanya memberikan Janji Muluk2 misal : 1 hari dapat Omzet Puluhan Juta Rupiah sampai Ratusan Juta  Tetapi Hasilnya Pasti kalian dah tahu khan...
CUAPEK BERAT..( Kalian di Suruh Promosi cari Member Akhirnya Hanya Buang2 Waktu Tenaga Biaya dan Pikiran )  Tak sesuai dengan Janji Angin Surga yang di berikan ... Hanya Mimipi yang Kita Beli..

Akhirnya setelah Bosan dan Kapok Ikut Bisnis Online..Ada Hikmah yang saya dapat  yaitu Mencari Sistem Model BISNIS ONLINE SIMPLE - MUDAH - GRATIS - Tapi HASILNYA FANTASTIS !!

Meskipun Kecil Komisi tapi Untuk pembayaran selalu Terbukti dan ada pepatah mengatakan " Lebih Baik NYATA Makan KETELA daripada MIMPI makan Roti "


BUKTI BISNIS ONLINE - ASLI DAPAT KOMISI 

1. PROGRAM BLAK - BLAKAN

 
2. PROGRAM SPSR

 




















Terus Terang Awalnya sich  Ragu-ragu  untuk mencobanya seperti kalian karena sudah berulangkali ikut bisnis online model kayak gini rata2 semuanya Penipu dan Cuapek Habis mesti suruh Cari Member Baru ..Tapi kagak ada salahanya mencoba dulu yang gratis dan misalnya suruh beli pun paling Kita Paling Nabung Tiap Hari Rp 10 Ribu.  hehehe banyak ya..ya sekitar Rp. 100 ribu..semua butuh modal Sobat..Padahal kalau berhasil hasilnya ...jangan di tanya bisa jadi Passive Income seumur hidup

Cuman aku ingat bahwa tidak ada Hasil Yang Hebat Tanpa sebuah Perjuangan yang Hebat SEMUA BISNIS APAPUN PASTI PUNYA RESIKO

KOMISI YANG AKAN KITA DAPAT

Penghasilan Referensi
Adalah penghasilan yang Anda dapatkan karena mereferensikan bisnis ini ke rekan/saudara Anda. Ada 3 macam penghasilan yang akan Anda terima karena mereferensikan bisnis ini:

1. Penghasilan Referal (40%) Penghasilan yang Anda dapatkan dengan mereferensikan bisnis Booknity ke rekan-rekan Anda. Setiap Anda mereferensikan ke teman Anda, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 40% dari paket yang dia ambil.


Paket Harga Paket % Komisi Komisi
Starter Rp 100.000,- 40% Rp 40.000,-
Business Rp 300.000,- 40% Rp 120.000,-
Professional Rp 750.000,- 40% Rp 300.000,-
Tidak ada batasan pendapatan yang akan Anda peroleh.
Berikut ini ilustrasi perhitungan jika Anda mereferensikan bisnis Booknity:


Paket Jumlah Referal Komisi Per Referal Total
Starter 20 Rp 40.000,- Rp 800.000,-
Business 20 Rp 120.000,- Rp 4.400.000,-
Professional 20 Rp 300.000,- Rp 6.000.000,-


Di sistem ini, referal Anda akan ditata dengan format 3 kaki. Perhatikan ilustrasi di bawah ini. Misalkan ada 4 teman Anda yang gabung dalam bisnis ini, maka akan ditata dengan contoh berikut ini. Maksimal di bawah Anda sendiri ada 3 teman (selanjutnya disebut 3 kaki). 1 orang berikutnya akan diletakkan di bawah teman yang lain, karena maksimal 3 kaki di bawah Anda. Contoh di bawah ini, Ervan akan diletakkan di teman Anda yang lain. Meski demikian, penghasilan referal tetap ke Anda. Peletakannya sesuka Anda.



2. Penghasilan Titik Berlian (20%) Penjelasan dari titik Berlian seperti pada gambar di bawah ini. Di bawah kita langsung terdapat 3 rekan. Di leg pertama masing-masing rekan kita tersebut disebut dengan titik Berlian. Anda mendapatkan 20% dari titik Berlian tersebut.
Dan apabila kita mensponsori member baru dan menempatkan pada titik Berlian, kita akan mendapat bonus penghasilan sebesar 40% + 20% atau total 60% dari harga paket yang member baru daftarkan.


Penghasilan ini baru akan keluar jika tiga kaki Anda telah terisi. Jika belum, maka penghasilan Anda akan ditahan, namun tidak hangus. Penghasilan akan dikeluarkan jika sudah terisi penuh 3 kaki Anda. Tidak mesti dari Anda sendiri yang mengisi, bisa juga limpahan/spill over dari upline Anda.


3. Penghasilan Jalur Intan (20%) Jalur intan adalah leg 2 dan leg 3 dari titik berlian Anda. Perhatikan gambar di bawah ini. Selanjutnya, setiap titik intan yang terjadi mempunyai leg 2 dan leg 3, Anda akan mendapatkan komisi masing-masing 20%.
Dan apabila kita mensponsori member baru dan menempatkan pada Jalur Intan, kita akan mendapat bonus penghasilan sebesar 40% + 20% atau total 60% dari harga paket yang member baru daftarkan.
Tidak ada batasan pendapatan yang akan Anda peroleh. Pendapatan Anda akan semakin meningkat seiring dengan perkembangan jaringan Anda.
Penghasilan ini baru akan keluar jika tiga kaki Anda telah terisi. Jika belum, maka penghasilan Anda akan ditahan, namun tidak hangus. Penghasilan akan dikeluarkan jika sudah terisi penuh 3 kaki Anda.


4. Penghasilan Double Pairing ( Masing-Masing 10%) Jika ada pertumbuhan di kanan atau kiri, akan dipasangkan dengan member yang dikaki tengah/2 Anda. Setiap terjadi pasangan, Anda akan mendapatkan 10%. Maksimal 12 pasang per level.


Cara Pembayaran Penghasilan

  1. Caranya sangat mudah, Anda tidak perlu melakukan klaim pembayaran.
  2. Penghasilan minimal 100 ribu rupiah, akan ditransfer keesokan harinya. Jika belum mencapai 100 ribu, maka akan diakumulasi hingga mencapai 100 ribu.
  3. Pembayaran penghasilan dilakukan pada hari Senin-Sabtu. Libur dan hari besar tidak ada pembayaran. Pembayaran akan dilakukan keesokan harinya.
  4. Setiap pembayaran dikenakan biaya 5% yang dipotong dari jumlah yang akan ditransfer.


Jadi, tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan Bisnis Otomatis Booknity














Jangan Pernah Takut dan Ragu   UNTUK MEMULAI   daftar saja dulu Gratis - Gratis 100% dan pelajarisistem Kerjanya kalau SUKA silahkan   JOIN  lalu  Upgrade DAN  kalau tidak suka anggap saja sebagai sebuah Pengalaman ikut Bisnis Online

Tidak ada sesuatu yang pernah kita lakukan Sia -Sia  So pasti ada Hikmahnya

Setelah Kalian Tahu Caranya - Tentukan Tujuan - Fokus - dan  Tunggu Hasilnya...

Rahasianya  ...

1. Lakukan dari yang Termudah -
2. Lakukan dengan Benar.. - FOKUS - FOKUS - FOKUS
3. Lakukan Mulai dari Sekarang - Jangan Hanya di Baca dan di Pandang



Hentikan untuk melihat dan membicarakan KEBERHASILAN atau KEGAGALAN Orang lain berpikiranlah Positip karena Pengalaman Bisnis Online Kalian  di mulai dari  sini: 

Bagaimana ? Masih Kurang Bukti  Silahkan Lihat Klik teks dibawah ini :T







SELAMAT BERGABUNG DAN  SUKSES SELALU







Related Product :

Detail

+ komentar + 12 komentar

8 Juli 2013 pukul 02.19

Terimakasih atas infonya saudara ku...belum pernah saya melihat posting sebagus ini..


Bagaimana anda memilih langkah anda untuk memulai karir di bisnis online??
jika kita melihat secara jeli banyak sekali bisnis online yang ada di internet yang tidak bisa kita hitung jumlahnya.

Bagi anda yang hendak memulai karir anda di dunia internet saya akan membantu anda untuk menghasilkan uang dan anda mendapat kepuasan.
dan akan menjamin masa depan anda..

saya sudah lama memulai bisnis di internet namun belum ada yang menghasilkan uang sebagaimana yang saya ingin kan..
namun saya TELAH menemukan sebuah bisnis yang luar biasa dan terpercaya..
yang sudah di buktikan oleh banyak orang...
kini pun saya sudah menikmati penghasilan..luar biasa di bisnis ini
bonus per bulan nya saja..bisa melebihi gaji saya sebagai dosen.Padahal saya menjalankan bisnis ini hanya untuk bisnis sampingan saya di malam hari saja. dengan niat menambah penghasilan bulannan saya saja.

mengapa mereka sudah berhasil menerapkan bisnis ini...??
apa kunci kesuksesan dari bisnis ini???

Berusaha
tekun
rajin
fokos
dan jangan gampang menyerah

jika lima kunci ini belum anda pegang mungkin anda tidak akan mendapatkan sebagaimana yang anda inginkan...
karena 5 hal itu bukan saja di pakai dalam bisnis ini...namun 5 hal ini digunakan dimana pun kita berada jika kita ingin sukses.

saya yakin anda bisa melakukannya..

Apakah anda ingin tau bisnis yang Luar biasa ini??

kunjungi

http://goo.gl/Oo1bL

31 Maret 2014 pukul 22.32

Blak-blakan udah tewas sepertinya gan..
http://onlineppcmoney.blogspot.com/2014/03/how-can-i-get-fresh-leads-for-seo.html

9 Juli 2014 pukul 18.01

YA dah ganti produk disini lebih mantap nih http://belajarbisnisonlinemudahdancepat.blogspot.com/

22 September 2014 pukul 12.21

Blakblakan memang joz gandoss, sukses untk semuanya.

14 Januari 2015 pukul 20.29

Ada kah yg sdah dpat hasil'y

3 Juni 2015 pukul 05.18

Informasi yang akan saya sampaikan ini bisa jadi akan mengubah hidup anda 360 derajat seperti yang saya alami... Anda hanya perlu membaca uraian saya ini dengan cermat, pastikan saat membaca ini jangan ada "gangguan" sekecil apapun, karena peluang bisnis ini benar-benar mengagumkan! jangan sampai anda melewatkan info sekecil apapun!
> http://goo.gl/Yt0fOk
> http://goo.gl/cKK9So
> http://po.st/QGofwv
------------------------------------------------------------
kunjungi yach!! http://solusi-financial.blogspot.com/

25 Juni 2015 pukul 01.19

Silahkan untuk yang mau buka usaha atau untuk stok di rumah/toko/ ingin membuka bazar menjelang lebaran / buka di pasar malam ..
Saya menyediakan baju² ex import
Bal final & Paket Sortir=>
Sudah rapih
Sudah di tag
Sudah di plastik baju
Siap jual..
=>> Jual dalam bentuk bal segel / bal final & paket sortir

REKBER silahkan (khusus pesan Bal Segel)

> Bbm: 75A397AD
> Whats app: 0838-9989-3626
> Sms: 0838-9989-3626//0877-7653-1819
> Tlp: 0877-7653-1819

Toko Lrgoldclothing

2 Februari 2016 pukul 19.38

bisnis online yang mudah dimengerti ada ga ya untuk yg gaptek seperti saya

19 Maret 2016 pukul 18.43

Buka link aku yuk join di bisnis blakblakan http://www.tekanini.com/irawbrm

28 Maret 2016 pukul 20.39

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

26 Agustus 2020 pukul 13.57

Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau mengembangkan bisnis Anda?
Apakah Anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan pinjaman dari Pemberi Pinjaman atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
Kemudian khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
Kembali kepada kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan merupakan keputusan yang bijaksana.
JENIS PINJAMAN KAMI
Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban finansial. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

Data pelamar:
1) Nama Lengkap:
2) Negara
3) Alamat:
4) Jenis Kelamin:
5) Pekerjaan:
6) Nomor telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8 Pendapatan bulanan:
9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Jangka waktu pinjaman:
11) Apakah Anda pernah melamar sebelumnya:
12) Tanggal Lahir:
Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
{gloriasloancompany@gmail.com} atau
Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
Nomor Perwakilan Indonesia: +6288286919466
Salam Hormat

8 Januari 2021 pukul 11.56

Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau mengembangkan bisnis Anda?
Apakah Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari Pemberi Pinjaman atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
Kemudian khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
Kembali kepada kami untuk negosiasi tentang jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijak.
JENIS PINJAMAN KAMI
Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban finansial. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

Data pelamar:
1) Nama Lengkap:
2) Negara
3) Alamat:
4) Jenis Kelamin:
5) Pekerjaan:
6) Nomor telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8 Pendapatan bulanan:
9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Jangka waktu pinjaman:
11) Apakah Anda pernah melamar sebelumnya:
12) Tanggal Lahir:
Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
{gloriasloancompany@gmail.com} atau
Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
Nomor Perwakilan Indonesia: +6288286919466
Salam Hormat

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PENGALAMAN BELAJAR BISNIS ONLINE | KUMPULAN DAFTAR BISNIS ONLINE TERPERCAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger